Sosok Bunda Putri Versi Akun TrioMacan

Tiba-tiba nama Bunda Putri jadi nama yang paling disebut media dalam satu bulan belakangan ini. Namun tidak banyak yang tahu siapa sosok Bunda Putri itu.

Dari putaran issu itu, ada tiga nama yang mencuat dari sosok Bunda Putri itu. Ketiganya adalah Non Saputri, Tuti Iswari dan Sylvia Soleha. Tapi yang mana sosok Bunda Putri itu yang sampai membuat berang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Menurut akun twitter TrioMacan2000, Bunda Putri yg dimaksud oleh LHI atau politisi PKS adalah Non Saputri. Istri muda seorg dirjen. "Namun bunda putri yg sebenarnya bukan dia," tulis akun TrioMacan2000.

Lalu Bunda Putri kedua yang disebut adalah nama dari Tuti Iswari adik wapres budiono. Tuti iswari ini adalah Bunda Putri pernah didatangi Suswono.

"Jika Bunda Putri yg dimaksud Non Saputri maka mustahil Suswono, atasan dirjen kementan (suami Non saputri) sudi datang ke rumahnya," tambah akun yang menyebut dirinya sebagai akun komunitas publik utk pencerahan, perangi korupsi, kemunafikan pemimpin negeri.

Menurut akun ini, Non Saputri dan Tuti Iswari tidaklah memiliki power atau kekuasaan sebagaimana yg didengung2kan oleh banyak orang.

"Kedua wanita tadi diketahui hanyalah sbg tangan kanan atau orang kepercayaan Bunda Putri yg sejati yakni Bu Purnomo atau Sylvia Soleha," ungkap akun yang memasang foto Bapak Koperasi Mohammad Hatta sebagai foto profilnya.

Menurut TrioMacan2000 Sylvia Solehah istri kepala rumah tangga kepresidenan Kombes Purn Purnomo D Rahardjo adalah tangan kanan/kuasa Ani SBY. "Itu sebabnya Bunda Putri tahu persis rencana2 resufle yg sangat rahasia dan hanya diketahui oleh SBY dan Ani SBY sendiri."

Disebutkan karena Sylvia Solehah yg bertindak untuk dan atas nama Ibu Negara Ani Yudhoyono sangat wajar disegani dan ditakuti oleh para pejabat negara. Sylvia, tulisnya, bisa bisa memerintah, mempengaruhi bahkan ditakuti oleh para menteri.

"Peran Sylvia Solehah ini jelas terlihat dalam pengurusan banyak proyek besar dan mutasi/promosi jabatan strategis, termasuk Hambalang," ungkap TrioMacan2000

Berbeda dengan pengungkapan akun ini, Tempo menulis Bunda Putri adalah orang yang bernama Non Saputri.

Jika menelisik dari persidangan kasus impor sapi dengan terdakwa Ahmad fathanah dan kesaksian mantan Presiden PKS, KPK sebenarnya bisa saja mengungkap siapa sosok Bunda Putri yang disebut dalam persidangan itu. Apakah dia bernama Non Saputri, Tuti Iswari atau Sylvia Soleha. (tim/zamrudtv.com)

Note: Semoga saja artis Trio Macan ntar klo konser ke Daerah mau gunakan sewa mobil dari kita.

1 komentar:

Poskan Komentar