Daihatsu Buka Puasa Bersama Konsumen

PT Astra Daihatsu Motor mengajak para konsumen mereka di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya untuk buasa puasa bareng. Acara bertajuk Buka Puasa bersama Sahabat Daihatsu dilaksanakan dengan membagikan 1.500 voucer makan gratis masing-masing senilai Rp 150 Ribu.

Keterangan pers yang diterima Media Indonesia pada selasa (23/7) menyebutkan pembagian voucer dilakukan merata pada 21,27 dan 28 Juli. Kegiatan tersebut akan dilakukan di The Food Hall Plaza Senapelan (Jakarta), Paskal Food Square (Bandung), E-Plaza (Semarang), serta D'Kampoeng Surabaya Town Square (Surabaya). Pemilik kendaraan Daihatsu dapat memperoleh vouce tersebut dengan menunjukkan STNK mobil Daihatsu mereka. Program ini berlaku untuk semua tipe Daihatsu.
Sekilas Info : Dapatkan informasi dan penawaran terbaik rental mobil Bandung. Bagi pemudik yang membutuhkan transportasi mudik lebaran dan ingin rental mobil. Segeralah lakukan pemesanan.
Menjelang libur Lebaran ini, Daihatsu juga memberikan program cicilan seharga Rp 1 Juta sehingga masyarakat semakin mudah dengan cicilan bulanan yang terjangkau. Sumber Media Indonesia, 25 Juli 2013.

1 komentar: