GH UNIVERSAL HOTEL Nuansa Eropa di Bumi Parahyangan

JIKA Anda bepergian ke Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat , rasanya tidak lengkap jika belum menginap di GH Universal Hotel. Hotel bintang lima ini terletak di utara Kota Bandung, tepatnya di kawasan Setiabudi. GH Universal Hotel menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaisans Italia terlihat unik dan berbeda. Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

Tak hanya bentuk bangunan, nuansa bangsawan Eropa merasuk hingga ke dalam ba ngunan. Terdapat 105 kamar yang menghadirkan nuansa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar bangsawan Eropa.

Sebagian kamar memiliki pemandangan Kota Bandung dan pegunungan, sebagian lagi menghadap ke kolam renang Courtyard of The Royale.

GH Universal Hotel menyediakan berbagai jenis kamar, mulai dari superior room, deluxe king, deluxe double queen, princess suite, honeymoon suite, governor suite, queen suite, dan king suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran 125 meter persegi. Untuk pengalaman bermalam yang tak terlupakan, presidential suite menghadirkan pemandangan panorama Kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat. Dalam kamar seluas 250 meter persegi ini, terdapat dua ranjang (king dan g queen size), ruang makan terpisah, ruang tengah dengan bar pribadi, dan tiga kamar mandi dalam bentuk jacuzzi, bathtub ukuran besar, serta shower.

Terdapat pula dua restoran dengan suasana khas yang siap memanjakan lidah para tamu. Fat Dragon Chinese Restaurant dengan cita rasa kuliner autentik Kanton yang kental menyajikan beraneka macam dim sum, Chinese food, seafood, serta menu a la carte lengkap. Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue 24 Hours French Italian Bistro adalah pilihan sempurna.

Sebagai hotel bintang lima, GH Universal juga memiliki fasilitas lengkap bagi Anda untuk mengisi liburan maupun keperluan bisnis. Untuk keperluan pertemuan dan bisnis, GH Universal memiliki 9 venue untuk berbagai social event ataupun business event dengan t kapasitas 15 hingga 700 orang.

Semua ruang pertemuan dihiasi karpet, wallpaper, dan perabotan mewah. Berbagai pilihan paket meeting, ulang tahun, makan malam, gathering, gg dan juga pernikahan tersedia dengan layanan profesional dan ramah.

Tersedia pula area parkir yang luas serta area outbond untuk mengakomodasi berbagai keperluan tamu. Tak lupa, berbagai fasilitas pengisi liburan lengkap tersedia. Mulai dari kolam renang, gymnasium, spa, fasilitas bermain untuk bayi dan anak-anak, business center, area internet, dan wi-fi. (*/N-1) Media Indonesia, 30/08/2014, hal 10

0 komentar:

Posting Komentar